Mau ke Juventus, James Rodriguez?

Percarijejak – Masa depan James Rodriguez di Bayern Munich belum menemui titik terang. Sang ayah, Wilson Rodriguez, menyebut anaknya bakal oke kalau pindah ke Juventus.

James dipinjam Bayern Munich dari Real Madrid sejak musim panas 2017. Masa pinjamannya bakal habis pada akhir musim ini.

Bayern kabarnya tak berniat untuk menebus pemain 27 tahun itu dari Madrid dengan harga 47 juta euro. James juga sangat jarang dimainkan pelatih Niko Kovac musim ini. Pria asal Kolombia itu baru main sebanyak 14 kali.

James sebelumnya sudah dikaitkan dengan Arsenal, namun tak ada hal nyata dari rumor tersebut. Teranyar, James disebut-sebut diajak Cristiano Ronaldo untuk merapat ke Juventus.

“Dia menerima banyak tawaran,” kata Wilson kepada Bild, yang dikutip oleh Football Italia.

“Ke Juventus? Dia sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo. Bagaimana saya melihat sepakbola Italia, pergi ke Juventus akan menjadi keputusan yang bagus,” sambungnya bandar judi bola.

James tiga musim bermain dengan Ronaldo di Real Madrid. Dalam kurun waktu itu, James sudah bikin 10 assists untuk gol Ronaldo.

Bayern, Masih Butuh Kaki Kiri Maut James Rodriguez?

Di tengah spekulasi masa depan Jamez Rodriguez, presiden Bayern Munich melontarkan sanjungan tinggi. Rodriguez disebut pemilik salah satu kaki kiri terbaik di Bundesliga.

Ada banyak spekulasi soal James Rodriguez di bursa transfer musim dingin yang baru saja tutup. Pemain asal Kolombia itu berulang kali digosipkan akan meninggalkan Allianz Arena. Ada yang mengabarkan dia akan pulang ke Real Madrid, di kesempatan lain muncul isu Arsenal mencoba memikatnya.

Rumor-rumor itu muncul lantaran Rodriguez tak punya jatah main yang cukup di Bayern. Setelah Bayern ditangani Niko Kovac, Rodriguez baru tujuh kali main sebagai starter di semua ajang. Dia membuat dengan tiga gol dan satu assist dalam periode tersebut.

 

Mau ke Juventus, James Rodriguez?