Sergio Ramos Berhasil Pecahkan Rekor Internasional

Sergio Ramos Berhasil Pecahkan Rekor Internasional

Sergio Ramos Berhasil Pecahkan Rekor Internasional – Sergio Ramos membantu Spanyol memenangkan kemenangan 4-1 atas Kepulauan Faroe dalam pertandingan kualifikasi Euro 2020 di Stadion Torsvoellur pada Sabtu pagi. Hasil ini membuat Ramos memecahkan rekor untuk sebagian besar kemenangan internasional dalam sejarah.

Ramos mencetak gol pembuka La Furia Roja ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Dia mendaftarkan namanya di papan skor dengan sundulan setelah memanfaatkan umpan Isco dari situasi sudut.

Dengan kemenangan atas Faroe, Ramos sekarang memiliki 122 kemenangan dari 164 penampilan. Dengan demikian, kapten Real Madrid melampaui rekor mantan rekan satu tim nasional Spanyol dan rekan setim Los Blancos Iker Casillas dengan 121 kemenangan.

Spanyol saat ini memiliki sembilan poin dari tiga kemenangan awal. Sisi Luis Enrique unggul dua poin dari Swedia setelah menang 3-0 atas Malta.

Ramos memiliki peluang besar untuk menambah rekornya dalam beberapa minggu mendatang. Sebab, setengah dari kampanye kualifikasi Euro 2020 masih akan berlangsung.

Ramos juga diharapkan bermain di kompetisi bola228 Euro 2020, asalkan Spanyol lolos. Selain itu, bek veteran juga belum membuat keputusan tentang masa depannya di tingkat internasional.

Tim nasional Spanyol melanjutkan tren positif mereka di Kualifikasi Euro 2020. Datang ke markas Kepulauan Faroe, La Furia Roja tanpa ampun menghancurkan tuan rumah dengan skor 1-4.

Gol Spanyol dicetak oleh Sergio Ramos, Jesus Navas, gol bunuh diri dari Teitur Gestsson dan Jose Gaya sementara Kepulauan Faroe mempersempit jarak mereka melalui gol Klaemint Olsen.

Status sebagai tim tamu, Spanyol langsung berinisiatif menyerang. Mereka segera membombardir pertahanan Faroe dengan serangan mereka.

Tinggalkan Balasan