Seorang Anak Sakit Jiwa Membunuh Ayah Kandungnya

Seorang Anak Sakit Jiwa Membunuh Ayah Kandungnya

Kabar bandar – Pembunuhan dengan pelaku penyakit mental (ODGJ) terjadi lagi di Kabupaten Kebumen. Kali ini di Desa Pujodadi, Kecamatan Bonorowo, dengan korban Saeri Haryanto (75). Korban ditemukan berlumuran darah di rumahnya dengan luka tembak yang tajam, Jumat 19 April 2019 sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolres Kebumen Ajun Komisaris Besar Robert Pardede melalui Kepala Divisi Hubungan Masyarakat, AKP Suparno, membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku anak adalah korban, yaitu ASM 51 tahun. Pelaku ODGJ yang tinggal di rumah bersama korban,” jelas AKP Suparno dengan Kepala Kepolisian Bonorowo, Iptu Ibnu Sarjono.

Saat mereka akan diamankan, pelaku bisa bertarung. Namun, para pelaku yang awalnya tinggal di ruangan itu ditangkap setelah bukti palu, parang dan bantal dan kasur berdarah.

Terungkap, korban ditemukan oleh bandar bola terbesar, keponakan korban ketika ia datang ke rumah. Di dalam rumah, ada tumpukan kasur di lantai, sementara pelaku duduk diam-diam di depan televisi. Para pelaku juga tidak menjawab ketika ditanya tentang keberadaan ayahnya.

Curiga dengan kondisi kacau di rumah, Munawir, yang berusaha menemukan korban dengan membuka tumpukan kasur, terkejut melihat korban berdarah.

“Korban menderita luka-luka akibat benda tajam di bagian belakang kepalanya, dan ada pukulan tumpul di punggungnya,” kata AKP Suparno.

Tinggalkan Balasan