Santiago Solari Masih Belum Mau Menyerah di Real Madrid

Santiago Solari masih belum mau menyerah di Real Madrid

Kabar bandar – Berlatih Real Madrid, Santiago Solari menegaskan bahwa dia masih belum melepaskan posisinya. Solari mengatakan dia akan memberikan timnya yang terbaik meskipun ada banyak tekanan padanya.

Sejak pekan lalu ada banyak tekanan pada manajemen Real Madrid untuk memecat Solari. Karena pelatih menelan dua kekalahan beruntun dalam pertandingan El Clasico, maka timnya gagal lolos ke final Copa Del Rey dan peluang mereka untuk memenangkan La Liga semakin kecil.

Permintaan untuk memecat Solari menggema di pertengahan minggu lalu. Karena Real Madrid jatuh 4-1 melawan Ajax Amsterdam, sehingga mereka tersingkir dari Liga Champions.

Ketika ditanya oleh media tentang masa depannya, ini adalah jawaban pelatih. “Saya akan terus memberi Anda jawaban yang sama seperti pada hari pertama saya di klub ini,” Solari membuka Tujuan Internasional.

Solari menekankan bahwa sebagai manajer ia tidak dapat memastikan masa depannya sendiri.

Tetapi dia bersikeras bahwa dia akan terus memberikan yang terbaik untuk tim yang telah mempercayainya untuk menjadi ahli taktik mereka.

“Kami semua baru saja melalukan ‘taruhan bola terbesar‘ di klub ini, dan hal terpenting bagi setiap pelatih dan tim adalah pertandingan berikutnya. Tapi saya bisa mengatakan bahwa ada kehormatan besar untuk bisa melayani klub ini.

“Saya tidak perlu membuat penilaian saat ini. Saya melatih klub ini dan seperti orang lain, saya harus memberikan yang terbaik untuk klub ini.”

Solari juga menekankan bahwa ia menerima secara terbuka kritik yang menimpanya. Tetapi dia menekankan bahwa dia tidak akan dibebani dengan kritik-kritik ini.

“Saat ini kami tidak memiliki momen yang baik, tetapi tujuan kami adalah untuk selalu melihat pertandingan berikutnya. Memang ada banyak penilaian yang harus saya terima, tetapi tugas saya adalah terus berjalan.”

“Aku akan selalu memberikan kemampuan terbaikku seperti yang aku lakukan sejak hari pertamaku di klub ini.” dia berkata.