Real Madrid Juga Ikutan Buru Nicolas Pepe

Real Madrid juga ikutan buru Nicolas Pepe

Kabarnya Real Madrid juga ikutan buru Nicolas Pepe. Pemain muda ini juga ada di radar Manchester United, yang berarti perburuan Pepe akan lebih mengasyikkan.

Menurut laporan The Sun, MU sebenarnya berada di garis depan untuk mendapatkan Pepe, tetapi harapan mereka terganggu oleh kehadiran Real Madrid yang mengejar pemain tersebut.

Pepe adalah salah satu pemain yang paling dicari di Eropa menjelang pasar transfer yang akan datang. Dia menjalani musim 2018/19 yang sensasional. Pada usia 23, ia telah membungkus 20 gol dan 11 assist.

Pepe bahkan tertinggal di belakang Kylian Mbappe dalam daftar pencetak gol terbanyak Ligue 1. Penampilan seperti itu jelas mengundang klub-klub nonton film, termasuk MU dan Madrid.

Mengutip Express, MU dikatakan membangun tim musik besar di depan. Ole Gunnar Solskjaer diyakini mampu memecahkan masalah MU yang telah ditinggalkan selama bertahun-tahun, misalnya masalah bek tengah, bek sayap dan striker sayap kanan.

Awalnya, MU mengejar Jadon Sancho untuk menyelesaikan masalah di pos sayap kanan, tetapi karena Borussia Dortmund tidak mau menjual, MU mencoba mendekati Pepe sebagai alternatif.

Pendekatan MU telah memasuki tahap lebih lanjut, tetapi mereka kembali menghadapi tembok besar karena Real Madrid tiba-tiba mengejar pemain. Madrid ingin melupakan musim buruk mereka.

Serangan lini telah menjadi masalah besar bagi Los Blancos, tidak ada pemain yang bisa menanggung beban tim untuk mencetak gol. Eden Hazard dikabarkan siap menjadi pemain Madrid, tetapi dengan kemungkinan Gareth Bale keluar dan Lucas Vazquez mengecewakan, Pepe bisa menjadi pilihan yang bagus untuk posisi sayap kanan, sesuai dengan harapan Zidane.

Pepe masih terikat kontrak dengan Lille hingga 2022, tetapi Lille bisa kehilangannya musim panas ini dan menginginkan setidaknya 45 juta pound dari penjualan Pepe.

Pemain Agen Samit Khiat juga mengisyaratkan bahwa Pepe telah mendekati pintu keluar Lille. Ada MU, Madrid dan Bayern Munich menunggu.

“Kami telah berdiskusi dengan beberapa klub. Belum ada keputusan yang dibuat. Hari ini, tidak ada tim favorit,” kata Khiat.