PSG Takkan Bisa Menahan Neymar Terus

PSG takkan bisa menahan Neymar terus

PSG Takkan Bisa Menahan Neymar Terus – Rumor tentang keinginan Neymar untuk meninggalkan PSG mendapat perhatian salah satu rekan satu timnya, Marco Verratti. Pria Italia itu merasa bahwa klub harus segera menjualnya dengan satu syarat penting.

Kegagalan dalam kompetisi Eropa diyakini menjadi alasan utama mengapa Neymar ingin meninggalkan raksasa Prancis. Seperti diketahui, perjalanan PSG di Liga Champions tidak pernah melewati 16 besar sejak ia diperdagangkan dari Barcelona.

Neymar sendiri tidak pernah berkontribusi pada Les Parisiens setiap kali ia berhasil melewati fase grup. Menjelang permainan penting, ia sering menjadi residen di ruang perawatan karena ia menderita cedera selama berbulan-bulan.

Kondisinya semakin memburuk setelah pemain berusia 28 tahun itu absen dalam sesi latihan pertama PSG beberapa waktu lalu. Neymar, melalui ayahnya, berpendapat bahwa mereka telah memberi tahu klub tentang perlunya menghadiri suatu acara di Brasil pada waktu itu.

Dengan situasi ini, peluang Neymar untuk tetap di Parc des Princes terus berkurang setiap hari. Beberapa klub juga dikabarkan siap memindahkannya dari Paris, seperti Juventus dan juga tim lamanya, Barcelona.

Verratti sendiri mengundang klub untuk membiarkan pemain bergabung dengan klub lain. Tetapi dengan satu syarat, yaitu, jika keinginan untuk pergi benar-benar berasal dari Neymar sendiri.

“Ketika seorang pemain benar-benar ingin dijual, klub harus membiarkan mereka pergi, tentu saja, melalui kesepakatan bersama dengan ketentuan yang ditentukan oleh klub,” kata Verratti kepada jayabola RMC Sport.

“Bagaimanapun, Anda tidak dapat menahan pemain yang benar-benar ingin pergi,” lanjut gelandang andalan tim nasional Italia.

Meski mengatakan demikian, Verratti tidak ingin melihat Neymar meninggalkan PSG. Sejauh yang dia tahu, pemain yang memulai karirnya di dunia sepakbola bersama Santos tidak pernah menyatakan niatnya untuk pergi.

“Aku tentu tidak ingin melihatnya pergi,” tambahnya. “Saya belum pernah mendengarnya mengatakan dia ingin pergi. Saya tidak tahu apa yang dia katakan kepada klub, tetapi secara pribadi saya lebih suka dia tinggal di sini,” katanya.

Jelas jika PSG tidak ingin membiarkan Neymar pergi. Karena sejauh ini, mereka telah ditinggalkan oleh sejumlah nama penting seperti Gianluigi Buffon, Adrien Rabiot, dan Dani Alves. Nama terakhir, sampai sekarang, belum diputuskan untuk berlabuh di klub mana musim depan.

Tinggalkan Balasan