Pep Guardiola Reuni Dengan Dani Alves

Pep Guardiola reuni dengan Dani Alves

Pep Guardiola Reuni Dengan Dani Alves – Dani Alves saat ini menjadi pemain tanpa klub. Dia tidak dikontrak dengan klub mana pun. Situasi ini akan digunakan oleh Manchester City untuk dapat mengusulkan pemain Brasil.

Dani Alves menandatangani kontrak dengan PSG pada awal musim 2018/19. Dia mendapat kontrak dengan durasi satu tahun dan opsi untuk memperpanjang selama satu tahun. Namun, pemain bek kanan memilih untuk tidak mengambil opsi tambahan satu tahun.

Sebelum bergabung dengan tim nasional Brasil untuk bermain di Copa America 2019, Dani Alves mengucapkan selamat tinggal kepada bola88. Pemain berusia 35 tahun ini juga tampil baik di Copa America dengan membawa Brasil ke kejuaraan.

Media Brasil, Globo Esporte, mengatakan bahwa Manchester City sekarang mendekati Dani Alves. Mereka akan mencoba untuk meminta yang kedua kalinya, setelah gagal pada awal musim 2018/19.

Dani Alves diyakini sangat tertarik mencoba petualangan di Liga Premier. Selain itu, ia akan bertemu Josep Guardiola, pelatihnya saat masih bermain di Barcelona.

Manchester City saat ini sedang mencari pemain tambahan untuk posisi bek kanan. Sebab, mereka hanya memiliki Kyle Walker, jika Danilo memutuskan untuk pindah ke klub lain di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Kondisi ini tentu saja tidak ideal untuk Man City. Karena itu, menargetkan Dani Alves bisa menjadi solusi. Meskipun ia tidak lagi muda, mantan pemain Sevilla itu masih bisa diandalkan. Kemampuannya tidak diragukan lagi, Copa America 2019 adalah buktinya.

Pindah ke Liga Premier juga akan menjadi tantangan yang menarik bagi Dani Alves. Setelah memenangkan kejuaraan di La Liga, Serie A dan Ligue 1, membidik juara Liga Premier akan membuat karir Dani Alves lebih lengkap.

Tinggalkan Balasan