Paul Pogba Ajukan Permohonan Transfer ke MU

Paul Pogba Ajukan Permohonan Transfer ke MU

Paul Pogba Ajukan Permohonan Transfer ke MU – Paul Pogba tampaknya bertekad untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Gelandang dilaporkan akan mengajukan permintaan transfer resmi kepada manajemen Manchester United dalam waktu dekat.

Musim lalu, Pogba dikatakan sebagai salah satu pemain kunci Manchester United. Gelandang ini membuat 16 gol dan 11 assist dari total 47 penampilan untuk United di semua kompetisi.

Meskipun ia telah berkinerja baik, Pogba masih sering dikritik karena ia dianggap tidak dapat tampil secara konsisten. Gelandang itu dilaporkan terganggu oleh kritik ini, jadi dia mulai mempertimbangkan untuk pindah.

Menurut laporan yang beredar di Eropa, Pogba telah memutuskan klub mana yang akan ia pertahankan musim depan. Dia dipanggil untuk bergabung dengan Real Madrid, yang dia klaim sebagai klub impiannya.

United sendiri dilaporkan menolak langkah Pogba. Mereka dikatakan tidak bernegosiasi dengan raksasa Spanyol di musim panas.

Namun dilaporkan oleh ABC, Pogba tampaknya sangat tertarik untuk menjadi bagian dari Los Galacticos musim depan. Untuk itu ia siap mengajukan permintaan transfer ke United sehingga ia dilepaskan ke Madrid.

Tidak hanya mengajukan permintaan transfer, Pogba juga dilaporkan siap mogok, di mana ia akan absen di sesi pra-musim MU bulan depan jika ia tidak diizinkan bergabung dengan Real Madrid.

Manchester United sendiri dikabarkan mulai mengkhawatirkan situasi Pogba. Mereka takut jika situasi ini dibiarkan berlanjut, itu dapat mengganggu keharmonisan tim.

Untuk alasan ini, United dilaporkan siap untuk bernegosiasi dengan Real 7meter. Tetapi mereka melaporkan bahwa mereka tidak akan membiarkan transfer ini berjalan dengan mudah.

Mereka dilaporkan menuntut bayaran 150 juta pound untuk transfer Pogba, di mana Real Madrid dikabarkan sangat keberatan dengan jumlah mahar ini.

Tinggalkan Balasan