Ousmane Dembele Bakal Jadi Tumbal Neymar

Ousmane Dembele bakal jadi tumbal Neymar

Ousmane Dembele Bakal Jadi Tumbal Neymar – Juara La Liga, Barcelona menyiapkan opsi baru untuk mendatangkan Neymar dari PSG. Baru-baru ini, El Blaugrana dilaporkan menawarkan Ousmane Dembele sebagai bagian dari perjanjian transfer striker.

Dalam dua minggu terakhir, Barcelona telah banyak dikaitkan dengan Neymar. Ini mengikuti pernyataan seorang pemain yang mengatakan dia ingin meninggalkan Parc Des Princes musim panas ini.

Tim yang bermarkas di Catalunya ini kabarnya tertarik mendatangkan pemain timnas Brasil. Untuk alasan ini, mereka sedang mempersiapkan proposal pembelian pemain musim panas ini.

Menurut laporan Sportsmole, Barcelona menyiapkan opsi pertukaran untuk mendatangkan PSG. Mereka akan membayar sejumlah uang plus Ousmane Dembele musim panas ini.

Langkah ini diambil karena Barcelona tidak dapat menebus biaya transfer Neymar musim ini. Dia dilaporkan memiliki harga jual 300 juta Euro.

Karena bola88 benar-benar ingin mendatangkan Neymar, mereka mencoba alternatif lain. Salah satunya dengan membuat proposal swap.

Beberapa waktu lalu, PSG dikabarkan tertarik membawa Ousmane Dembele ke Prancis. Untuk itu Barcelona akan memanfaatkan situasi ini untuk mengurangi nilai transfer Neymar musim panas ini. Oleh karena itu Ousmane Dembele bakal jadi tumbal Neymar pada proses transfer nanti.

Menurut laporan itu, Barcelona tidak keberatan meninggalkan Dembele ke Prancis. Pasalnya, para pemain masih tampil di bawah ekspektasi tim pelatih Barcelona.

Dibeli dengan harga yang sangat mahal, Dembele tidak dapat menunjukkan kualitas maksimal. Dia tercatat hanya mampu membuat 18 gol dari total 67 penampilan untuk Barca selama dua tahun terakhir.

Untuk itu Barcelona berharap mereka dapat mengurangi transfer Neymar sebesar 94 juta pound dengan memasukkan nama Dembele dalam perjanjian transfer pemain.

Tinggalkan Balasan