Mesut Ozil dan Toni Kroos Pemain Jenius

Mesut Ozil dan Toni Kroos pemain jenius

Mesut Ozil dan Toni Kroos Pemain Jenius – Kai Havertz yakin Mesut Ozil dan Toni Kroos bisa menjadi pemain terbaik yang pernah memakai kostum tim nasional Jerman. Ia yakin keduanya akan selalu dikenal.

Havertz dianggap sebagai masa depan lini tengah Jerman. Dia membuktikan dirinya dengan mencetak 20 gol dan 7 assist di semua kompetisi untuk Bayer Leverkusen musim lalu.

Kondisi tim Jerman saat ini tidak terlalu baik, terutama setelah kegagalan Piala Dunia 2018. Joachi Loew dipertahankan, tetapi ia diminta untuk membuat perubahan besar pada tim Jerman.

Ozil dan Kroos adalah pemain yang telah diserang oleh para kritikus karena kegagalan, dan Havertz hanya berusaha membela mereka berdua.

Havertz bermain di posisi yang hampir sama dengan Ozil dan Kroos, meskipun ada sedikit perbedaan dalam gaya permainan dan keunggulan mereka. Karena itu, menurut pengamatannya, Ozil dan Kroos adalah dua pemain jenius yang sangat membantu di Jerman.

“Menurut pendapat saya, Mesut Ozil dan Toni Kroos telah diserang oleh kritik palsu karena mereka menunda pertandingan karena alasan yang tidak jelas atau memperlambat tempo,” kata Havertz kepada Rheinische Post melalui Tujuan internasional.

“Siapa pun yang mengatakan itu jelas tidak mengerti sepakbola. Saya pikir mereka mungkin pemain sepakbola terbaik yang pernah dimiliki Jerman.”

Kritik pedas membuahkan hasil. Ozil memutuskan untuk menggantung sepatu dari sepakbola internasional setelah gagal di Piala Dunia 2018. Dia merasa belum pernah menerima dukungan terbaik.

Kroos masih bermain dan akan menjadi andalan di Euro 2020 mendatang. Namun, jika dewabet mendapatkan perlakuan yang sama lagi, Kroos mungkin akan mengambil keputusan ekstrem seperti Ozil.

Havertz akan menjadi pilar lini tengah Jerman di masa depan. Jadi, Havertz masih memikirkan masa depannya sendiri di level klub. Potensinya menarik klub-klub besar, termasuk Liverpool.

Tinggalkan Balasan