Messi Palsu Dilaporkan ke Polisi

Messi palsu dilaporkan ke Polisi

Messi Palsu Dilaporkan ke Polisi – Dunia sepak bola dimeriahkan oleh kehadiran seorang pria Iran yang sangat mirip dengan superstar Barcelona Lionel Messi. Pria bernama Reza Parastesh sedang dibahas di depan umum karena ia menggunakan wajahnya yang sangat mirip dengan Messi untuk melakukan kurang menyenangkan.

Jika Anda melihat sekilas wajah Parastesh, orang-orang memang akan langsung mencurigainya sebagai Messi. Sebab, ia memiliki wajah yang begitu mirip ditambah gaya rambut khas dan berjanggut La Pulga – julukan Messi – yang membuatnya sangat menyerupai Messi.

Sayangnya, kemiripan ini disalahgunakan oleh Parastesh. Dia menggunakan wajahnya yang tampan untuk menipu wanita yang dia temui. Tidak hanya memikat hati mereka, Parastesh bahkan mengajarkan banyak wanita untuk tidur dengannya.

Seperti yang diumumkan info judi, Rabu (26/6/2019), total Parastesh telah tidur dengan 23 wanita. Merasa tertipu oleh Messi palsu ini, Messi palsu dilaporkan ke Polisi. Sejauh ini, tidak ada informasi lebih lanjut tentang tindakan pelaporan.

Kemiripan Parastesh dengan Messi sendiri mulai dikenal dua tahun lalu. Par yang serupa memenangkan lima trofi Ballon d’Or adalah yang terkuat setelah ayah Parastesh memintanya menggunakan nomor punggung 10 Barcelona Messi.

Potret Parastesh yang menyerupai Messi segera viral di berbagai media sosial. Dia bahkan sering menerima panggilan wawancara dari beberapa media yang penasaran untuk mengeksplorasi lebih jauh kehidupan Messi palsu ini.

Tinggalkan Balasan