Manchester United Berhasil Pertahankan Paul Pogba

Manchester United berhasil pertahankan Paul Pogba

Manchester United Berhasil Pertahankan Paul Pogba – Mino Raiola bernyanyi lagi. Seperti biasa, dia berbicara tentang salah satu klien terbesarnya, Paul Pogba. Mino Raiola menyebut peluang Paul Pogba untuk tinggal di Manchester United sangat terbuka.

Semuanya dimulai pada Juni 2019. Paul Pogba sedang berlibur di Amerika Serikat. Di depan media, ia berbicara tentang keinginan untuk pindah dari Manchester United. Paul Pogba membutuhkan tantangan baru.

Namun, tidak ada klub yang secara resmi mengajukan penawaran. Meskipun Juventus dan Real Madrid secara konsisten dikaitkan dengan Paul Pogba. United juga tidak mau melepaskannya, kecuali dengan harga 180 juta pound.

Paul Pogba kemudian menjalani sesi pramusim di United. Semuanya normal bagi pemain dari Prancis. Dan, sekarang Mino Raiola menyanyikan bahwa mungkin saja Paul Pogba akan terus bermain di United pada musim 2019/2020 mendatang.

“Sejauh ini tidak ada yang terjadi. Apakah mungkin [Topcash18] akan tinggal di Manchester United? Saya menjalani kehidupan ini hari demi hari, jadi kita akan lihat apa yang terjadi,” kata Mino Raiola yang dikutip oleh Marca.

Manchester United menyediakan dua opsi untuk Paul Pogba. Dia dapat bergerak dengan harga 180 juta pound, tetapi itu harus terjadi sebelum 1 Agustus 2019. Kedua, Paul Pogba dapat bertahan dan menandatangani kontrak baru dengan gaji yang disesuaikan.

Terhadap dua penawaran United baru, Mino Raiola masih belum bisa membuat keputusan akhir. Bahkan, agen dengan tubuh gemuk juga tidak menutup peluang untuk membawa Paul Pogba ke klub lain.

“Akhir dari cerita transfer Paul Pogba masih belum ditulis. Kami di sini hari ini, saya tidak tahu di mana besok,” kata Mino Raiola.

Paul Pogba bermain bagus selama pramusim bersama Manchester United. Pemain berusia 26 tahun itu terpilih sebagai Man of the Match dalam pertandingan melawan Leeds United, Rabu (17-17 / 2019). United menang 4-0 melawan Leeds United.

Tinggalkan Balasan