Luke Shaw Sudah Memulai Pramusim Lebih Awal

Luke Shaw sudah memulai pramusim lebih awal

Luke Shaw Sudah Memulai Pramusim Lebih Awal – Luke Shaw tampaknya siap memberikan yang terbaik saat Manchester United memulai pra-musim jelang 2019/2012 mendatang. Dia tampaknya sudah mulai berlatih minggu ini untuk menjaga kebugaran, jauh lebih awal dari jadwal liburan yang sebenarnya dan pramusim MU.

Bek kiri Setan Merah dipilih oleh penggemar dan rekan setimnya sebagai pemain terbaik MU musim ini. Dia membuktikan bahwa dia tidak kelelahan dan mampu memenangkan tempat di regu utama.

Anehnya, Shaw tidak dipanggil ke tim nasional Inggris untuk semifinal Liga Bangsa-Bangsa bulan depan. Keputusan ini mengundang banyak pertanyaan, karena kinerja Shaw cukup rapi di tengah penurunan MU.

Untuk alasan ini, Shaw sebenarnya tidak ingin menghabiskan waktu liburan. Dia ingin berlatih lebih awal dan memulai pramusim secepat mungkin. Pikiran Shaw terfokus pada musim depan.

Menurut Daily Mail, Shaw terlihat siap untuk memulai pramusim lebih awal. Ole Gunnar Solskjaer pernah mengatakan dia akan menggembleng skuad MU di pramusim kali ini, dan Shaw siap melakukannya.

Solskjaer pernah mengeluh tentang kondisi kebugaran yang buruk dari skuad info judi bola. Dia telah memperingatkan para pemain untuk menghadapi pra-musim yang parah dengan sesi latihan fisik yang tinggi.

Sebelum skuad Manchester United sedang berlibur, Solskjaer juga menekankan bahwa siapa pun yang terlalu menikmati liburannya dan kembali dengan berat badan berlebih akan menerima hukuman berat, termasuk skuad Manchester United yang sedang dalam tur ke Australia, Singapura dan Cina.

Shaw memiliki masalah fisik di masa lalu, dan dia tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Dia pernah dianggap terlalu gemuk, meskipun postur tubuh Shaw benar-benar terlihat kokoh.

Kemarin, Shaw terlihat berlatih di Carrington. Dia menggunakan fasilitas klub untuk menjaga kebugaran ketika banyak rekan satu timnya berlibur lebih awal.

Pemain berusia 23 tahun itu akan menikmati liburannya sesegera mungkin, tetapi kabarnya dia akan membawa salah satu pelatih kebugaran MU bersamanya. Shaw ingin berlibur sambil menjaga kondisi fisiknya.

Musim lalu, Shaw berlibur dengan pelatih kebugaran MU Gary Walker di Dubai sebelum memulai pramusim. Komitmen dan kondisi fisiknya membuat Jose Mourinho puas.

Sekarang, Shaw berharap bahwa komitmen yang sama dapat dihargai oleh Solskjaer. Shaw harus siap bermain dengan taktik agresif Solskjaer untuk Manchester United yang baru.

Tinggalkan Balasan