Lukaku Ingin Pindah Dari Manchester United

Lukaku ingin pindah dari Manchester United

Lukaku Ingin Pindah Dari Manchester United – Kecemasan melecut Romelu Lukaku. Striker Manchester United gugup karena dia tidak bisa berganti klub di musim panas.

Lukaku adalah salah satu pemain yang diharapkan meninggalkan Old Trafford di musim panas. Kurangnya kontribusi yang dia buat untuk Setan Merah membuatnya hanya surplus di skuad MU musim ini.

Lukaku sendiri dilaporkan akan pindah ke Italia. Dia dikatakan berhubungan dengan tim teratas Serie A, Inter Milan untuk kepindahannya ke Italia.

Namun dilaporkan oleh The Mirror, Lukaku khawatir. Karena memiliki potensi yang cukup besar untuk tidak dapat bergerak di musim panas.

Laporan itu mengklaim bahwa penyebab kesulitan Lukaku pindah dari MU adalah karena Setan Merah menetapkan harga tinggi baginya.

Manajemen MU sebenarnya tidak ingin mempersulit langkah Lukaku. Tetapi mereka menetapkan harga 75 juta pound untuk biaya transfer striker, di mana mereka tidak ingin kehilangan setelah membayar uang yang sama ke Everton pada tahun 2016.

Inter Milan dilaporkan mengalami kesulitan memenuhi tuntutan Ed Woodward, jadi dia khawatir dia tidak akan bisa pindah musim depan.

Menurut laporan itu, Lukaku dikabarkan bertemu Ed Woodward baru-baru ini. Dia meminta Woodward untuk membantunya pindah keĀ agen bola228 Inter Milan.

Lukaku meminta MU Transfer untuk mengurangi harga transfer di musim panas. Dia takut jika MU bersikeras mematok biaya transfer yang mahal, striker itu akan ditahan di Old Trafford.

Woodward sendiri dikabarkan hanya ingin mengurangi harga jual Lukaku menjadi 70 juta pound, jadi dia meminta Lukaku untuk mengirimkan ini ke Inter Milan.

Tinggalkan Balasan