Luka Modric Sangat Cocok Untuk Milan

Luka Modric sangat cocok untuk Milan

Luka Modric Sangat Cocok Untuk Milan – Legenda AC Milan Paolo Maldini mengakui Luka Modric akan sempurna untuk Rossoneri tetapi ia mengungkapkan bahwa ia tidak pernah menegosiasikan transfernya dengan Real Madrid.

Awal musim panas ini, Maldini dan Zvonimir Boban tampaknya terbang ke Milan. Mereka pergi ke sana untuk bertanya tentang status sejumlah pemain.

Di antara mereka adalah Isco, Marco Asensio, Martin Odegaard, dan Dani Ceballos. Pada akhirnya Milan malah membawa Theo Hernandez.

Namun sebelum muncul kabar bahwa Milan punya waktu untuk menanyakan status Modric di Madrid di agennya yaitu Vlado Lemic. Namun keinginan Rossoneri tidak terbalas karena gelandang Kroasia itu ingin tetap di Santiago Bernabeu.

Tetapi Maldini menekankan bahwa timnya tidak pernah menargetkan Mdric. Meskipun dia memang pemain yang berkualitas.

“Kami belum pernah bernegosiasi untuk Modric, tetapi kami telah mengatakannya dengan Giampaolo: klub ini mencari pemain muda yang baik dan beberapa berpengalaman,” katanya seperti dilansir Football Italia.

“Pertumbuhan pemain muda berita unik terjadi melalui kehadiran pemain muda. Modric akan sempurna di sini, tetapi kami tidak pernah bernegosiasi untuknya,” tegas Maldini.

Sejauh ini selain Theo, Milan berhasil mendatangkan Rade Krunic dari Empoli. Segera Rossoneri juga akan meresmikan pemindahan Ismael Bennacer, juga dari Empoli.

Maldini mengatakan bahwa Milan pasti akan menghabiskan lebih banyak pemain, terutama di sektor lini tengah. Apalagi pasar transfer masih terbuka untuk waktu yang cukup lama.

“Kami memiliki kebutuhan di posisi tertentu. Pemain berkualitas sangat mahal.” “Empat gelandang telah pergi, jadi kami harus turun tangan di sana,” katanya.

“Kami bernegosiasi untuk Bennacer dan Veretout. Setelah itu, pasar transfer penuh dengan negosiasi, peluang dan pilihan,” lanjutnya.

“Milan tampaknya tertinggal, tetapi pasar transfer berakhir pada 2 September. Kami tidak terburu-buru. Banyak hal yang harus disatukan.” Jika kami bisa, kami akan mendatangkan orang lain yang kami pikir adalah pemain hebat, “katanya.

Tinggalkan Balasan