Leon Bailey Masuk Daftar Incaran The Blues

Leon Bailey masuk daftar incaran The Blues

Leon Bailey Masuk Daftar Incaran The Blues – Klub Liga Premier, Chelsea masih penasaran dengan pemain sayap Bayer Leverkusen Leon Bailey. The Blues dikabarkan berusaha mendatangkan pemain sayap di musim panas.

Bailey adalah salah satu talenta hebat di Bundesliga musim lalu. Pemain sayap ini menjadi andalan di sektor kiri menyerang Leverkusen, di mana musim lalu ia membuat 39 penampilan untuk tim Jerman.

Pada musim panas tahun lalu, Bailey didatangkan oleh Chelsea. Tetapi pada saat itu Leverkusen enggan kehilangan pemain sayapnya sehingga kepindahannya ke Stamford Bridge akhirnya tidak terwujud.

Namun laporan yang dilaporkan oleh The Daily Mail menyatakan bahwa Chelsea masih penasaran dengan pemain sayap 7meter tersebut. Mereka dikabarkan menawarkan tawaran pertama untuk pemain sayap dalam waktu dekat.

Chelsea punya alasan mengapa mereka mengalihkan minat mereka ke Bailey. Mereka ingin merencanakan pemain sayap untuk menjadi pengganti Eden Hazard yang meninggalkan Chelsea musim panas ini.

Bailey diyakini memiliki potensi untuk menjadi pemain sebagus Hazard di masa depan. Untuk itu Chelsea sangat tertarik untuk mencoba kemampuan mereka di musim mendatang.

Chelsea juga dilaporkan telah menyiapkan tawaran untuk pemain sayap, di mana mereka dikatakan menawar Bayer 80 juta pound untuk dapat mengangkut pemain sayap ke Stamford Bridge musim depan.

Laporan itu mengatakan bahwa meskipun Chelsea membuat tawaran besar untuk Bailey, peluang pemain sayap untuk pindah ke Stamford Bridge cukup kecil.

Seperti diketahui, Chelsea dikenakan embargo transfer untuk dua periode pasar transfer. Ini berarti bahwa pada tahun berikutnya, mereka tidak dapat mendaftarkan pemain baru di Stamford Bridge.

Chelsea masih menunggu hasil banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga yang kabarnya siap meminjamkan pemain sayap itu selama satu musim ke Leverkusen sebelum pemain sayap itu menjadi pemain penuh mereka musim depan.

Tinggalkan Balasan