Lampard Sangat Cocok Untuk Chelsea

Lampard sangat cocok untuk Chelsea

Lampard Sangat Cocok Untuk Chelsea – Mantan bintang tim nasional Inggris, Rio Ferdinand, memberi dukungan kepada Frank Lampard yang kini masuk dalam daftar kandidat pelatih Chelsea. Dia menganggap Lampard menjadi sosok yang sempurna untuk The Blues.

Chelsea dikatakan akan melepaskan manajer Maurizio Sarri ke Juventus pada musim panas 2019. Sebaliknya, ada enam nama sebagai kandidat manajer baru. Lampard adalah kandidat di bagian atas daftar.

Banyak yang meragukan Lampard. Meskipun ia memiliki karir yang cemerlang di level klub, ia masih memiliki pengalaman buruk sebagai manajer. Lampard hanya menjadi manajer musim untuk Derby County.

Tapi, Ferdinand memiliki pendapat berbeda. Dia benar-benar memberi dukungan kepada mantan rekannya di tim nasional Inggris dan West Ham. “Saya pikir dia telah melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Ferdinand kepada Sporstmole.

“Dia adalah pilihan yang sempurna. Banyak orang berbicara tentang pengalaman dan apa yang terjadi pada Josep Guardiola ketika dia pertama kali melatih Barcelona? Dia hanya melatih orang-orang muda di klub,” lanjut legenda Manchester United.

Ferdinand tahu siapa Lampard dan 7meter yang bisa dilakukan. Baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih, Ferdinand menilai sosok Lampard sebagai contoh yang baik dan telah terbukti dalam banyak momen dalam karirnya.

“Cara yang dilakukan oleh Lampard akan menjadi contoh. Terutama dalam kasus dengan manajer Leeds [Marcelo Bielsa]. Selama skandal ‘spygate’, ia mampu melewatinya dengan sangat baik,” kata Ferdinand.

Selain itu, Ferdinand juga mengatakan Lampard adalah sosok yang tahu betul apa yang dibutuhkan oleh Chelsea. Dia telah menghabiskan waktu yang lama di Stamford Bridge sebagai pemain dan merupakan legenda klub.

Dengan atribut ini, Lampard akan mudah diterima oleh pemain dan staf klub.

“Para pemain akan menghormatinya. Anda juga dapat melihat bagaimana dia tampil di hadapan media dan klub. Dia dapat mengubah klub dalam satu musim. Kami telah melihatnya di Derby County,” pungkas Ferdinand.

Tinggalkan Balasan