Kurang Dana Arsenal Bidik Armando Izzo

kurang dana Arsenal bidik Armando Izzo

Kurang Dana Arsenal Bidik Armando Izzo – Tas Arsenal cukup tipis untuk menavigasi pasar transfer musim panas 2019. Karena itu, The Gunners tidak berani membeli pemain dengan nama besar. Salah satu contohnya adalah Armando Izzo.

Seperti dilansir beberapa media di Inggris, Arsenal tidak memiliki dana dalam jumlah besar untuk membeli pemain baru. Pelatih Unai Emery hanya diberi 40 juta poundsterling oleh klub.

Jumlah ini tentu saja membuat Unai Emery tidak bebas dalam membeli pemain baru. Pria Spanyol ini harus benar-benar selektif dalam memutuskan siapa pemain yang ada di daftar belanja.

Tidak hanya dari segi harga, Emery juga harus menghitung dengan cermat kualitas pemain dan kebutuhan pasukan. Dan, nama Armando Izzo dianggap sebagai sosok yang ideal untuk dibeli oleh Arsenal pada awal musim 2019/20 mendatang.

Titik lemah Arsenal di musim 2018/19 adalah di lini belakang, terutama lini tengah. Bek tengah Arsenal yang tidak stabil, Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi.

Bek Torino Jadi Solusi Yang Tepat

Dan dikutip dari Gianluca Di Marzio, sosok Armando Izzo yang dianggap tepat untuk menjadi solusi bagi Arsenal. Armando Izzo mampu bermain secara konsisten di musim 2018/19 dan bersama dengan Torino di Serie A. Dia bahkan mulai terlihat membela tim nasional Italia.

Armando Izzo saat ini berada di masa keemasan info judi sebagai pemain sepak bola, 27 tahun. Dengan performa apik di musim 2018/19 terakhir, mantan pemain Genoa itu diyakini mampu tampil jauh lebih baik dalam beberapa musim berikutnya.

Harga Armando Izzo juga relatif lebih murah. Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa Arsenal akan menawarkan 25 juta euro untuk mendapatkan layanan Armando Izzo. Sementara itu, harga pasar pemain hanya 20 juta euro.

Hanya saja, Arsenak bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk bisa membeli Armando Izzo. Ada juga ketertarikan dari Tottenham. Mereka juga siap bersaing dengan menawarkan penawaran menarik kepada Torino.

“Agen Armando Izzo akan segera bertemu dengan [Presiden Torino, Urbano] Kairo untuk membahas masa depannya,” tulis Di Marzio.

Torino diyakini tidak mengetahui adanya tawaran. Mereka ingin Armando Izzo tetap di Turin. Sementara itu, Armando Izzo akan menuntut gaji yang lebih besar jika klub tidak ingin melepaskan klub lain.

Tinggalkan Balasan