Ketajaman Salah Memang Harus Diwaspadai

Ketajaman Salah Memang Harus Diwaspadai

Pelatih Watford Javi Garcia mengatakan timnya telah memetakan Liverpool menjelang pertandingan kedua mereka di pertengahan pekan. Dia menekankan bahwa dia telah mencoba menemukan formula untuk menghentikan Mohamed Salah di pertandingan.

Liverpool akan kembali beraksi di Liga Premier pada pertengahan pekan. Mereka akan menjamu Watford di Anfield di Pekan 28 EPL.

Liverpool sendiri memiliki kenangan indah akan menjamu Watford di Anfield tahun lalu. Saat itu mereka menang 5-0 atas Hornets, di mana Salah mencetak 4 gol.

Garcia mengakui bahwa ketajaman Salah adalah salah satu kekhawatiran timnya dalam pertandingan ini. “Saya tidak tahu berapa banyak gol yang dia [Palsu] ciptakan di pertandingan terakhirnya, tapi saya ingat bahwa terakhir kali dia melawan kami, dia mencetak banyak gol,” kata Garcia seperti dikutip agen taruhan bola.

Garcia sendiri mengkonfirmasi bahwa timnya tidak akan dibantai lagi oleh Liverpool di pertengahan pekan ini. Pelatih berpikir dia telah belajar banyak dan dia tidak akan jatuh ke dalam kesalahan yang sama.

“Kami ingin bermain lebih baik karena kami harus berada di level yang baik untuk mendapatkan poin dari tim seperti mereka [Liverpool].”

“Saya selalu berusaha belajar dari setiap pertandingan kami, karena setiap pertandingan, setiap musim memiliki kondisi yang berbeda. Tapi saya yakin untuk pertandingan besok, situasinya akan berbeda.”

Garcia juga menyebut timnya menganalisis pertandingan Liverpool terbaru. Akibatnya ia optimis bahwa timnya tidak akan dibantai lagi oleh para pemimpin puncak.

“Kami telah menganalisis pertandingan terakhir kami melawan mereka. Kami juga menganalisis pertandingan melawan mereka di musim ini dan musim lalu.”

“Kami berusaha bermain lebih baik dari sebelumnya. Saat bermain di pertandingan ini, saya ingin selalu mendapatkan tiga poin dan saya tidak akan puas hanya mendapatkan satu poin.” dia berkata.