Kesempatan Higuain Untuk Kembali ke Juventus

kesempatan Higuain untuk kembali ke Juventus

Kesempatan Higuain Untuk Kembali ke Juventus – Karier Gonzalo Higuain dengan Juventus belum berakhir. Terutama setelah sang juara bertahan Serie A menunjuk mantan pelatih di Napoli dan Chelsea, Maurizio Sarri, sebagai kapten utama.

Seperti diketahui, Higuain telah membela Juventus selama dua musim setelah diperdagangkan dari Napoli pada 2016. Namun, Cristiano Ronaldo tiba, ia harus kehilangan tempatnya sampai harus menjalani musim dengan AC Milan dan Chelsea sebagai pinjaman.

Sekarang, masa pinjaman akan segera berakhir. Pada akhir Juni, ia akan kembali ke pelukan Bianconeri. Dan kebetulan, mereka baru saja menunjuk Sarri untuk membawanya ke Chelsea pada bulan Januari.

Hubungan Sarri dan Higuain cukup dekat. Pria berusia 60 tahun itu adalah sosok yang membuat Higuain tampil tajam untuk bisa mencetak 36 gol dalam satu musim sedangkan di Naples lebih dulu.

Kerja sama mereka akan ditunggu di Juventus. Tapi, bola228 tidak lantas bertahan karena materi lini depan Bianconeri telah menumpuk. Sebelum penambahan Higuain, mereka sudah memiliki tujuh penyerang.

Oleh karena itu, banyak yang percaya bahwa Higuain akan tetap dibebaskan meskipun Sarri sekarang menduduki kursi kepelatihan Juventus saat ini. Tapi, berbanding terbalik dengan kepercayaan publik, Sarri sebenarnya mengatakan bahwa pintu Stadion Juventus tidak tertutup bagi striker.

“Pipa [panggilan Higuain] adalah pemain yang sangat saya cintai, dan itu tergantung pada dia jika dia ingin bertahan. Ini adalah direktur yang telah memantau para pemain selama bertahun-tahun, jadi saya juga akan mendengar pendapat mereka,” kata Sarri . seperti dikutip oleh Italia.

Mengenai kemungkinan bertahan hidup, Sarri mengatakan dia belum berbicara dengan Higuain ketika dia bersama Chelsea. Dia tidak terburu-buru karena pasar transfer musim panas masih panjang, tetapi dia berjanji akan segera menemukan titik pertemuan.

“Saya belum berbicara dengan Gonzalo setelah final Liga Eropa. Saya harus mengatur serangkaian ide tentang Juve dan klub ini,” tambahnya.

“Dia adalah pemain Juventus, jadi ketika dia kembali dari liburan, kita akan mendapat kesempatan untuk berbicara,” katanya.

Saat bersama Juventus, Higuain tampil tajam dan mampu mengumpulkan total 40 gol dari 73 penampilan di Serie A. Sayangnya performanya turun drastis setelah meninggalkan Allianz Stadium.

Tinggalkan Balasan