Juan Mata Ingin Hengkang ke Atletico Madrid

Juan Mata ingin hengkang ke Atletico Madrid

Kabar bandar – Kontrak Juan Mata dengan Manchester United akan habis pada akhir musim 2018/19 ini. Juan Mata disebut akan pindah klub dan pilihannya sejauh ini dikabarkan antara Barcelona atau Atletico Madrid.

Manchester United dan Juan Mata sejauh ini belum mencapai kata sepakat untuk kontrak baru. Mantan pemain Chelsea itu dikabarkan masuk dalam daftar jual United musim depan. Sebab, dia tidak masuk dalam rencana tim.

Tidak ada nama Juan Mata dalam rencana Ole Gunnar Solksjaer musim depan. Hal ini bahkan sudah terlihat beberapa laga terakhir. Juan Mata tidak lagi jadi pilihan utama dalam setiap laga United.

Juan Mata bergabung dengan United pada tahun 2014 lalu dari Chelsea. Hingga sekarang, pemain berusia 30 tahun itu telah memainkan lebih dari 200 laga. Tapi, kini Juan Mata sudah tidak lagi jadi pilihan secara reguler di skuat utama Setan Merah.

Jika situasi tidak juga berubah, Juan Mata bisa meninggalkan United dengan status bebas transfer pada akhir musim 2018/19. Dan, Juan Mata disebut sedang mempersiapkan untuk kembali ke Spanyol musim depan.

Dikutip dari SPORT, Juan Mata kini sedang didekati oleh dua klub asal Spanyol. Dua tim yang bisa dipilih oleh Juan Mata adalah Atletico Madrid dan Barcelona.

SPORT mengatakan jika Juan Mata akan lebih memilih pindah ke Atletico. Dia akan menepikan tawaran dari Barcelona. Sebab, agen judi bola merasa kesempatan bermain di Atletico akan lebih banyak dibanding saat pindah ke Barca.

Juan Mata memang belum membuat keputusan secara pasti klub mana yang akan dia bela pada musim depan. Namun, sudah ada satu keputusan pasti yang telah diambil oleh Juan Mata. Dia tidak akan pindah ke Manchester City, rival sekota United.

Juan Mata juga tidak akan pindah ke Liverpool, rival tradisional United. Pasalnya, Juan Mata tidak ingin mengkhianati klub yang dibelanya.

“Man City? Saya rasa itu bukan destinasi ideal baginya. Ada dua klub yang tidak akan diperkuat oleh Juan, yaitu Liverpool dan City. Kami sangat menghormati para pendukung Manchester United. Dia diperlakukan dengan sangat baik selama di sana dan ia tidak ingin melukai mereka,” ucap ayah Juan Mata, Juan Manuel Mata Rodriguez.

Tinggalkan Balasan