Joao Cancelo Segera Merapat ke Manchester City

Joao Cancelo Segera Merapat ke Manchester City

Joao Cancelo Segera Merapat ke Manchester City РKlub Liga Premier yang kaya, Manchester City dikabarkan akan sedikit lebih sukses dalam mendapatkan dukungan penuh dari Joao Cancelo dari Juventus.

Cancelo hanya bergabung dengan Juventus dari Valencia musim panas lalu. Dia mencatat 34 kali untuk Nyonya Tua, di mana dia membuat satu gol dan delapan assist untuk Bianconeri.

Namun beredar kabar bahwa Juventus ingin menjual Cancelo. Pembela dianggap terlalu sering membantu serangan, sehingga mereka sering mengabaikan tugas mereka dalam pertahanan.

Dilaporkan oleh Mediaset Sport, proses negosiasi antara Manchester City dan Juventus mengenai Cancelo berjalan dengan lancar. City dikabarkan memberikan tawaran senilai 50 juta euro untuk mendatangkan bek Portugal itu.

Kemungkinan lain adalah bahwa City hanya perlu membayar 40 juta euro untuk mendapatkan Cancelo. Tapi mereka harus menyerahkan bola228 ke Juventus.

Meski begitu, rumor menunjukkan bahwa Juventus lebih suka mengejar Elseid Hysaj atau Kieran Trippier untuk menggantikan Cancelo.

Juventus diklaim masih menunggu untuk merilis Cancelo karena sampai sekarang mereka masih belum menunjuk siapa yang menjadi pelatih pengganti Massimiliano Allegri.

Kandidat terkuat adalah Maurizio Sarri yang masih terikat kontrak dengan Chelsea. Hingga saat ini, masih belum pasti apakah rencana Sarri untuk mantan bek Valencia.

Selain City, Cancelo juga dikabarkan menjadi incaran tetangganya, Manchester United. Namun, jika Anda diharuskan memilih Cancelo, sepertinya lebih bersemangat untuk berlabuh dengan City.

Tinggalkan Balasan