James Milner Dapat Pujian Jurgen Klopp

James Milner dapat pujian Jurgen Klopp

James Milner Dapat Pujian Jurgen Klopp – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dia senang memiliki pemain seperti James Milner. Di ruang ganti, meskipun terkadang agak kotor, Milner sering menjadi contoh dan memotivasi The Reds.

James Milner adalah salah satu pemain dengan pengalaman tinggi di skuad Liverpool. Di usia 33 tahun, Milner adalah pemain paling senior di Anfield. Tidak heran dia memiliki peran penting bagi skuad Liverpool.

Tidak hanya dari sisi senioritas, secara teknis James Milner masih merupakan pemain yang tangguh. Ia memiliki peran vital di lini tengah. Selain itu, pada waktu-waktu tertentu, Milner juga bisa diandalkan untuk tampil di posisi lain.

“Sikapnya benar-benar luar biasa,” kata Jurgen Klopp seperti dikutip di situs resmi klub.

“Milner adalah atlet sejati, apa yang dia lakukan dalam hal olahraga selalu brilian. Tanpa itu, mungkin apa yang kita capai tidak akan terjadi. Dia memiliki pengaruh di ruang ganti,” lanjut pria Jerman itu.

“Ada beberapa pembicaraan kotor di ruang ganti dan saya tidak bisa mengatakan itu, itu yang kami katakan di ruang ganti tapi kami tidak mengungkapkannya kepada publik,” kata Jurgen Klopp.

James Milner memang pemain paling senior di skuad Liverpool. Namun, dia selalu merasa muda. Dia memiliki antusiasme yang tidak kalah dengan pemain Reds lainnya. Jurgen Klopp sangat terkesan dengannya.

“Milner bermain dalam pertandingan pramusim seperti berusia 20 tahun, tapi tentu saja dia tidak [semuda itu]. Dia sadar akan hal itu dan kami akan berusaha menghormatinya,” kata Jurgen Klopp dilansir oleh berita unik.

“Tapi, dia bukan hanya pemain bagus, dia juga pemimpin yang baik. Semuanya luar biasa,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

James Milner bergabung dengan Liverpool pada 2015. Saat itu, The Reds mendapat pemain dari Inggris secara gratis. Pasalnya, Milner memiliki status transfer gratis setelah kontraknya dengan Manchester City habis.

Tinggalkan Balasan