Haller Akan Jadi Pengganti Romelu Lukaku

Haller akan jadi pengganti Romelu Lukaku

Haller Akan Jadi Pengganti Romelu Lukaku – Manchester United dikatakan mempertimbangkan kemungkinan mendekati striker Eintracht Frankfurt Sebastien Haller jika Romelu Lukaku benar-benar meninggalkan klub musim ini. Menurut laporan dari sejumlah media Inggris, Lukaku semakin dekat dengan Inter Milan.

Pelatih baru Inter, Antonio Conte dikatakan telah menetapkan Lukaku sebagai target utama mereka. Namun, Manchester United hanya ingin membiarkan striker itu pergi jika Inter ingin memenuhi permintaan 80 juta pound untuk layanan Lukaku.

Jika Lukaku tidak lama lagi, Ole Gunnar Solskjaer diklaim akan mencari striker baru – meskipun ia sudah memiliki Marcus Rashford. Dikutip dari Metro, nama Haller muncul sebagai kandidat terkuat, ia memiliki potensi yang menjanjikan.

Striker 25 tahun itu tampil luar biasa bersama Luka Jovic di musim 2018/19. Jovic berangkat ke Real Madrid minggu ini, dan Haller bisa mengikuti kepergian rekannya ke klub besar lain.

Haller membungkus 20 gol musim lalu dan menyumbang 12 bola228. Dia terbukti menjadi mitra yang sangat tepat untuk Jovic, tetapi nama Haller tidak dikenal di Inggris.

MU telah menyaksikan kemajuan Haller dalam beberapa bulan terakhir ketika Eintracht Frankfurt berkompetisi hingga semifinal Liga Eruopa. Namun, Setan Merah hanya mengamati tanpa benar-benar membuat langkah signifikan.

Ini karena MU hanya akan bergerak setelah Haller ketika Lukaku pergi. Artinya, MU masih yakin Lukaku akan bertahan dan membuktikan kemampuannya di depan Solskjaer.

MU dikatakan sedang membangun skuad besar di pasar transfer saat ini. Melihat musim penuh pertamanya, Ole Gunnar Solskjaer menuntut pembelian pemain hebat dan membuang beberapa pemain yang kurang berguna.

Pemain Swansea Daniel James semakin dekat dengan Old Trafford. Namun, MU dikeluarkan dari perburuan James setelah AS Monaco bergabung. MU harus menawarkan penawaran yang lebih baik.

Solskjaer dikatakan bersemangat untuk mendatangkan sejumlah pemain asli Inggris dalam rentang usia muda. Dia mendapat anggaran 200 juta pound untuk memperkuat pasukan MU.

Baru-baru ini, Manchester United dikaitkan dengan gelandang Leicester City James Maddison pekan lalu. Juga Sean Longstaff dari Newcastle dan Aaron Wan-Bissaka milik Crystal Palace.

Tinggalkan Balasan