Franck Kessie Siap Hengkang Karena Bermasalah Dengan Milan

Franck Kessie siap hengkang

Kabar Bandar – Franck Kessie terlibat dalam perselisihan dengan rekan setimnya di Derby d’Italia akhir pekan lalu. Ini diyakini telah membuka jalan bagi mantan gelandang Atalanta ini. tinggalkan San Siro musim panas ini.

Derby d’Italia, yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan, sangat sengit. Pertandingan antara kedua tim kota kemudian berakhir dengan kemenangan tipis 3-2 untuk Inter Milan.

Perseteruan dalam pertandingan akan dianggap masuk akal, karena game ini hampir pasti akan berjalan sengit dan panas. Tetapi jika lawannya adalah dua pemain dari tim yang sama, itu akan tetap membuat publik cemberut.

Itu terjadi pada Franck Kessie, yang tampil sebagai starter, ditarik keluar dari lapangan oleh pelatih, Gennaro Gattuso, pada menit ke-69. Saat itu, Milan berada dalam kondisi di belakang 1-3 dari Nerazzurri.

Begitu dia meninggalkan lapangan, Kessie didekati oleh rekan setimnya Lucas Biglia. Saya tidak tahu apakah gelandang Argentina itu tidak mengerti perasaan Kessie, ia masih mengatakan beberapa patah kata kepada pemain berusia 22 tahun itu.

Begitu dia mendengar kata-kata Biglia, Kessie langsung marah. Darah mudah berfluktuasi dan hampir mengalahkan Biglia jika dia tidak ditangkap oleh rekan satu timnya. Insiden itu kemudian menjadi dekorator halaman depan di berbagai media.

Setelah kejadian itu, Kessie mengungkapkan permintaan maafnya secara terbuka kepada publik. Namun manajemen klub masih memberinya penalti dalam bentuk denda karena memberinya efek agen judi terbaik.

Namun menurut laporan dari Tuttomercatoweb, Kessie tidak menerima hukuman dengan benar. Dia benar-benar disebut pusat mengingat kemungkinan meninggalkan San Siro di pasar transfer musim panas mendatang.

Selanjutnya, laporan itu juga menyatakan bahwa Milan telah menetapkan harga 40 juta euro untuk siapa saja yang ingin mendapatkan jasanya. Kabarnya, beberapa klub besar Eropa seperti Arsenal, Tottenham dan PSG bergegas mendapatkannya.

Selain itu, kepergian Kessie juga bisa diikuti oleh dua pemain kunci Rossoneri lainnya, Suso dan Patrick Cutrone. Milan dikatakan sedang berusaha menjual sejumlah pemain untuk mengurangi defisit keuangan yang membuat mereka dipantau oleh Financial Fair Play.