De Ligt Punya Masa Depan Yang Cerah

De Ligt punya masa depan yang cerah

De Ligt Punya Masa Depan Yang Cerah – Pelatih tim nasional Belanda Ronald Koeman memberikan pandangannya tentang sosok Matthijs De Ligt. Koeman yakin bek berusia 19 tahun itu ditakdirkan untuk meraih banyak kesuksesan di masa depan.

De Ligt menjadi dikenal publik dua tahun lalu. Ketika dia berusia 17 tahun, dia dipercaya sebagai starter reguler di pertahanan Ajax Amsterdam.

Dua tahun kemudian, ia diyakini sebagai kapten Ajax baru. Dia berhasil memimpin teman satu timnya untuk menikah dengan gelar Eredivisie dan KNVB Bekker setelah timnya menderita kekeringan gelar yang panjang.

Koeman sendiri merasa senang memiliki pemain berkualitas di timnya saat ini. “Kami sangat senang memiliki bek seperti di tim nasional kami,” kata Koeman kepada Sportsmole.

“Dia [De Ligt] masih berusia 19 tahun dan dia telah tumbuh dengan baik. Matthijs bermain bagus di Liga Champions dan dia memiliki kualitas luar biasa meskipun dia berusia 19 tahun. Terkadang Anda akan berpikir dia berusia 25 tahun dengan kualitas yang dia miliki.” telah. “memilikinya. ”

Koeman percaya bahwa De Ligt masih belum mencapai puncak permainannya. Dia optimis bahwa anak-anak asuhnya akan menjadi pembela yang lebih tangguh di masa depan.

“Saya senang dia memiliki musim yang baik di Liga Champions. Dia berhasil membuat dirinya bersaing dengan klub-klub terbesar di Eropa, dan itu akan memacu perkembangannya sebagai pemain muda.”

“Matthijs adalah pemain muda profesional, di mana dia sangat pintar. Dia selalu melatih ekstra dan saya tahu dia bisa berbuat lebih baik, karena sekarang bukan puncak kualitasnya. Dia akan menjadi pemain yang lebih baik dalam beberapa tahun ke depan.”

De Ligt sejauh ini dilaporkan pindah ke klub musim depan, di mana ia dikatakan akan bergabung dengan Manchester United dan Barcelona. Koeman sendiri mengaku telah memberikan saran tentang klub yang bisa diperkuat oleh bek musim depan.

“Saya harap dia akan memilih klub yang sangat besar karena dia pantas mendapatkannya. Minggu lalu saya berbicara dengan Matthijs tentang masa depannya dan apa yang kita bicarakan adalah rahasia.”

“Apa yang saya katakan kepada pemain muda adalah untuk mengambil langkah maju dan yang paling penting bagi mereka adalah bisa bermain secara teratur untuk mengembangkan permainan mereka.”

“Cara klub bermain juga menjadi pertimbangan baginya untuk memilih klub baru. Dia, keluarganya dan agennya akan segera membuat keputusan terbaik untuk para pemain.” bola228 berkata.

Tinggalkan Balasan