Daniele Rugani Perpanjang Kontrak di Juventus

Daniele Rugani perpanjang kontrak di Juventus

Daniele Rugani Perpanjang Kontrak di Juventus – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan masih diperkuat oleh Daniele Rugani dalam jangka panjang. Bek dilaporkan akan menandatangani kontrak baru segera di Turin dalam waktu dekat.

Rugani, yang dikenal sebagai salah satu bek muda potensial Italia, memutuskan untuk bergabung dengan Juventus pada 2015. Dia dibeli dari Empoli dengan bayaran 5 juta Euro.

Namun dua musim terakhir, Rugani sering dilaporkan tidak bahagia di Turin. Dia merasa jam bermain terlalu sedikit sehingga dia ingin meninggalkan Stadion Allianz di musim panas.

Namun dilaporkan oleh Goal International, Rugani kini telah mengabaikan niatnya. Dia bahkan mengatakan sedikit lagi akan menyetujui perpanjangan kontrak dengan Nyonya Tua.

Laporan Goal menyatakan bahwa Rugani siap untuk berbuat lebih banyak di Juventus setelah Nyonya Tua dikabarkan akan menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih baru mereka.

Sarri sendiri bukan orang asing bagi Rugani. Pelatih berusia 61 tahun ini adalah sosok yang mencari nafkah ketika mereka berdua masih memperkuat Empoli.

Rugani dikatakan sangat senang bisa bekerja dengan Sarri. Karena alasan ini, ia siap untuk tinggal lebih lama dengan Jvuentus.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Sarri juga senang bisa bertemu kembali dengan Rugani. Dia juga dilaporkan siap untuk menjamin lebih banyak bermain untuk bek tim nasional Italia.

Sarri berani menjamin berjam-jam bermain untuk Rugani karena dia tahu betul kualitas yang dimiliki oleh bek. Untuk itu ia yakin bek berusia 23 tahun ini cukup baik untuk menjadi pilihan pertama di jantung pertahanan Nyonya Tua musim depan.

Selain itu Rugani dapat bermain lebih banyak karena ia berencana untuk menjadi pengganti Andrea bola228 yang telah memutuskan untuk pensiun dari tim utama Juventus pada akhir musim lalu.

Tinggalkan Balasan