Cafu Legenda Milan Yang Terlilit Hutang

Cafu Legenda Milan yang terlilit hutang

Cafu Legenda Milan Yang Terlilit Hutang – Legenda AC Milan, Marcos Cafu, sekarang dalam kesulitan. Sosok yang dikenal sebagai bek kanan tangguh ini berhutang. Bahkan, dia sekarang dalam bahaya bangkrut.

Meskipun ia tidak lagi aktif, Cafu masih sering ditemukan di acara-acara besar di dunia sepakbola. Paras sering muncul untuk promosi Piala Dunia atau acara internasional lainnya.

Akhirnya, Cafu menjadi bagian dari implementasi Copa America 2019, tempat Brasil menjadi tuan rumah. Brsil juga menang setelah mengalahkan Peru 3-1 di pertandingan terakhir.

Seperti dikutip oleh Marca, Cafu sekarang dalam masalah utang. Jumlah hutang pria yang juga membela AS Roma mencapai 4,4 juta dolar. Utang tersebut berasal dari perusahaannya, Pemain Internasional Capi Penta.

Perusahaan Capi Penta International Player didirikan oleh Cafu dengan istrinya pada tahun 2004. Perusahaan ini bergerak dalam agen pemain sepak bola dan atlet dalam olahraga lainnya. Namun, bisnis ini tidak berjalan dengan lancar.

“Ini masalah pribadi bola88. Saya mampu membayar dengan properti saya, mobil saya, rumah saya. Saya dapat membayar hutang saya seperti yang saya inginkan,” kata Cafu seperti dikutip oleh Marca.

Bank tersebut dikatakan telah menyita lima aset Cafu sebagai jaminan untuk hutang dari perusahaannya. Sementara itu, Cafu dikatakan memiliki 11 aset yang telah dia kumpulkan sejak dia aktif sebagai pemain sepak bola.

Nama Cafu akan dikenang sebagai salah satu bek kanan terbaik dunia. Tidak berlebihan. Sebab, kariernya memang cukup cemerlang. Baik di level tim nasional dan di level klub. Cafu telah merasakan berbagai gelar.

Dengan tim nasional Brasil, Cafu memenangkan dua gelar Piala Dunia pada tahun 1994 dan 2002. Ketika Brasil memenangkan Piala Dunia 2002, Cafu menjadi kapten. Dia juga merasakan dua gelar Copa America 1997 dan 19999.

Di level klub, Cafu adalah bagian dari pasukan emas AS Roma ketika ia memenangkan musim Scudetto 2000/2001.

Selain itu, ia juga memenangkan banyak gelar bersama AC Milan. Cafu juga merasakan gelar Liga Champions 2006/07 bersama Milan. Selain itu, ia juga membawa Rossoneri ke Scudetto pada musim 2003/2004.

Tinggalkan Balasan