Barcelona Tolak Kembalinya Dani Alves

Barcelona tolak kembalinya Dani Alves

Barcelona Tolak Kembalinya Dani Alves – Dani Alves telah resmi meninggalkan PSG pada akhir musim 2018/19. Sekarang, Dani Alves bermimpi bermain dengan Barcelona lagi. Namun, pihak Barcelona dikatakan tidak tertarik pada Dani Alves.

Dani Alves telah bermain untuk Barcelona selama delapan musim, dalam periode 2008 hingga 2016. Dia memberikan tiga gelar Liga Champions kepada klub-klub Catalan.

Pada 2016, ia pindah ke Juventus dan memenangkan gelar Serie A. Saat itu, kepindahan ke Dani Alves memicu polemik. Ada gesekan dengan Barcelona. Klub menganggap Dani Alves sosok uang.

Hanya satu musim bermain di Juventus, Dani Alves kemudian pindah ke PSG pada 2017. Dua tahun bersama klub sebagai Paris, Dani Alves memenangkan dua gelar Ligue 1. Namun, ia memilih untuk pindah dan siap menemukan klub.

Dikutip dari Marca, Dani Alves telah menawarkan dirinya ke Barcelona untuk bisa bergabung. Pemain 36 tahun itu merasa ia bisa menjadi jawaban Barcelona untuk kebutuhan pemain di posisi bek kanan.

Keinginan Dani Alves untuk menjalin hubungan dengan Barcelona, ​​sehingga cinta lama info judi tumbuh kembali [CLBK], yang dipanggil akan dihancurkan. Keinginan Dani Alves tidak akan dihargai karena Barcelona tidak tertarik padanya.

Marca menilai bahwa sosok yang dibutuhkan oleh Barcelona bukanlah Dani Alves. Perselisihan yang terjadi pada 2016 lalu rupanya masih membuat kesan di hati para direktur Barcelona dan tidak ingin memberi ruang bagi Dani Alves lagi.

Selain itu, pelatih Ernesto Valverde juga secara teknis tidak tertarik pada Dani Alves. Sebab, ia sudah memiliki Sergi Roberto dan Nelson Semedo di posisi bek kanan. Kedua pemain dianggap cukup.

Bahkan, jika Nelson Semedo akhirnya pindah karena dia ingin mendapatkan lebih banyak menit untuk bermain, Dani Alves bukanlah pilihan untuk mengambil. Barcelona akan memburu pemain lain daripada menampung Dani Alves.

Tinggalkan Balasan