Atletico Madrid Tetap Jadi Tim Kuat di Eropa

Atletico Madrid tetap jadi tim kuat di Eropa

Atletico Madrid Tetap Jadi Tim Kuat di Eropa – Diego Forlan percaya bahwa Atletico Madrid berada di jalur yang benar untuk memenangkan Liga Champions suatu hari nanti. Dia juga percaya mereka sekarang dapat dianggap sebagai salah satu klub paling ditakuti di Eropa.

Forlan telah bermain untuk Rojiblancos selama empat tahun. Dia sangat terkesan dengan pekerjaan yang telah dilakukan Simeone sejak memimpin klub pada tahun 2011.

Simenone telah membawa Atletico ke gelar La Liga pada 2013. Saat itu, ia berhasil meruntuhkan dominasi Barcelona dan Real Madrid dalam kasta tertinggi sepakbola Spanyol.

Selain itu, Simeone juga telah membawa Atletico untuk mencapai dua final Liga Champions. Sayangnya, mereka selalu gagal menjadi juara.

Di dua final, Atletico selalu menghadapi tetangga Real Madrid. Yang pertama kalah dalam perpanjangan waktu pada 2014 dan adu penalti dua tahun kemudian.

Forlan mengangkat topinya pada prestasi Simeone dengan bolapelangi di panggung Eropa sejauh ini. Namun, ia yakin pada akhirnya bekas klubnya bisa menjadi juara suatu hari nanti.

“Mereka hampir menang dua kali,” kata Forlan kepada Marca.

“Yang pertama memimpin hingga menit ke-93 dan yang lain kalah dalam adu penalti.

“Mereka berada di jalur yang benar tetapi semua orang bersiap untuk memenangkan Liga Champions.

“Tidak ada yang mau menghadapi Atletico karena apa yang telah mereka capai. Mereka mendapat respek.”

Atletico mereformasi skuad musim panas ini dengan merekrut beberapa pemain seperti Kieran Trippier, Marcos Llorente dan Joao Felix. Forlan terkesan dengan potensi yang dimiliki oleh Felix.

“Aku melihatnya di Benfica dan dia melakukan hal-hal yang spektakuler,” kata Forlan tentang Joao Felix.

“Dia pemain yang berbeda dan dia beruntung menjadi bagian dari tim yang bekerja keras dan rendah hati.”

Tinggalkan Balasan