Arsenal Semakin Dekat Dengan Thomas Meunier

Arsenal semakin dekat dengan Thomas Meunier

Arsenal Semakin Dekat Dengan Thomas Meunier – Klub Liga Premier, Arsenal benar-benar ingin mendatangkan Thomas Meunier musim panas ini. Tim London Utara dilaporkan telah memulai proses negosiasi untuk para pembela PSG baru-baru ini.

Arsenal dikabarkan akan melakukan perombakan besar pada tim mereka. Unai Emery dilaporkan sangat kecewa dengan kinerja timnya di Final Liga Eropa sehingga ia ingin memperkuat timnya untuk musim depan.

Satu posisi yang ingin diperkuat oleh Emery adalah posisi bek kanan. Dia ingin menemukan sosok yang bisa menjadi pesaing Hector Bellerin di sisi kanan mereka.

Diluncurkan oleh The Daily Mail, Arsenal telah mengunci satu nama untuk posisi bek kanan mereka. Mereka dipanggil untuk membawa Thomas Meunier dari PSG.

Menurut laporan itu, alasan mengapa Arsenal memburu Meunier adalah karena Unai Emery mengenal bek itu dengan baik.

Seperti diketahui, Emery menghabiskan dua tahun di Perancis. Dia menangani Meunier sebagai ahli taktik PSG.

Emery tahu bahwa bek tim nasional Belgia memiliki kualitas yang sangat baik. Untuk itu dia bisa menjadi tambahan yang bagus untuk tim mereka musim depan.

Menurut laporan yang sama, Arsenal telah menghubungi PSG untuk meminta transfer Meunier.

Arsenal sendiri memiliki dana transfer terbatas. Untuk itu mereka menawar sekitar 20 juta pound untuk bek 27 tahun itu.

Namun PSG masih enggan menerima tawaran ini karena mereka menginginkan sekitar 30 juta pound untuk penjualan Meunier. Untuk slot mesin memiliki alasan ini, kedua belah pihak sedang bernegosiasi untuk transfer ini.

Tinggalkan Balasan