Arsenal Hanya Butuh Satu Trofi Juara

Arsenal hanya butuh satu trofi juara

Arsenal Hanya Butuh Satu Trofi Juara – Mantan pemain Arsenal Jens Lehmann menjelaskan betapa pentingnya trofi itu untuk skuad The Gunners. Namun, pemain Arsenal perlu gelar untuk maju.

Arsenal belum benar-benar bangkit dalam tiga musim terakhir. Mereka telah gagal tiga kali untuk menembus empat besar Liga Premier, yang berarti mereka tidak bisa bermain di Liga Champions.

Musim lalu, Arsenal berusaha mencari cara lain dengan pelatih baru, Unai Emery. Perkembangan The Gunners tampak menjanjikan, tetapi akhirnya kembali ke masalah yang sama.

Emery tidak dapat memaksimalkan potensi skuad Arsenal karena pemain yang kurang berkualitas. Apalagi Emery tidak mendapat dukungan maksimal di bursa transfer musim panas ini.

Lehmann tidak pernah meragukan kemampuan Arsenal saat ini. Arsenal sudah memiliki skuad yang berkualitas, tetapi jelas mereka membutuhkan trofi untuk bergerak maju.

“Semua pemain yang membela Arsenal adalah pemain bagus, tetapi bolapelangi harus memenangkan sesuatu. Mereka berhasil mencapai final Liga Eropa musim lalu dan gagal. Jelas akan lebih baik jika mereka menang,” kata Lehmann kepada DAZN.

“Mereka juga menutup liga musim lalu dengan kekecewaan. Meskipun mereka memiliki kesempatan untuk mengamankan tempat keempat, atau bahkan tempat ketiga, pada akhirnya mereka gagal.”

Selanjutnya, Lehmann juga khawatir tentang perkembangan klub. Arsenal berusaha menjadi klub modern dengan mengubah struktur organisasi, tetapi sejauh ini perubahan belum membuahkan hasil.

“Saat ini klub berada dalam situasi di mana tidak ada yang mengerti arah yang harus mereka tuju,” pungkas Lehmann.

Satu masalah yang mengejutkan adalah kurangnya pengeluaran Arsenal di setiap pasar transfer. Untuk beberapa alasan, sebuah klub sebesar Arsenal sulit untuk mendukung pelatih dalam membeli pemain.

Tinggalkan Balasan