Angel Di Maria Ingin Gabung Barcelona

Angel Di Maria Ingin Gabung Barcelona

Angel Di Maria Ingin Gabung Barcelona – Winger Angel Di Maria menegaskan bahwa ia tidak memiliki koneksi dengan Real Madrid. Angel Di Maria sangat siap untuk pindah ke Barcelona jika klub tertarik membelinya dari PSG.

Angel Di Maria adalah mantan pemain Real Madrid. Pemain berusia 31 tahun ini telah membela Los Blancos selama empat tahun. Ia menjadi bagian dari Real Madrid pada periode 2010 hingga 2014 lalu.

Lima tahun kemudian setelah pindah, bagi Angel Di Maria, Real Madrid saat ini hanyalah masa lalu. Dia merasa bahwa dia tidak lagi memiliki hubungan dengan klub dari ibukota Spanyol.

Bahkan, jika ada tawaran, Angel Di Maria tidak akan menyangkal kesempatan untuk pindah ke Barcelona. Seperti diketahui, Madrid dan Barca memiliki sejarah persaingan yang begitu sengit. Termasuk soal memindahkan pemain antara kedua klub.

“Hubungan saya dengan Real Madrid telah berakhir karena siklus saya di sana memang sudah berakhir. Sejujurnya, bola228 tidak akan kesulitan pindah ke Barcelona,” Angel Di Maria mengatakan kepada Marca.

“Satu-satunya klub yang tidak bisa saya tandatangani adalah Newell’s Old Boys karena saya penggemar berat Rosario Central,” lanjut mantan pemain Manchester United itu.

Angel Di Maria mengakui bahwa ia memiliki kesempatan untuk pindah ke Barcelona di masa lalu. Namun, dia tidak bisa bergerak karena suatu alasan. Bintang PSG itu tidak menyebutkan kapan peluang bergabung dengan Barcelona datang.

“Saya memiliki kesempatan untuk pindah ke Barcelona dan itu tidak terjadi. Dan kebenarannya adalah jika saya akan pindah, itu pasti dengan [Lionel Messi], saya akan bertemu dengannya setiap hari,” kata Angel Di Maria.

Angel Di Maria memang memiliki hubungan khusus dengan Lionel Messi. Meskipun mereka belum pernah bermain di klub yang sama, mereka menjadi mitra di tim nasional Argentina.

Menurut Angel Di Maria, sosok Messi adalah pemain yang sangat ia kagumi. Dia juga merasa senang setiap kali dia bisa melihat Messi bermain. Bahkan hanya melihat La Pulga menjalani sesi latihan.

“Saya suka bermain dengan Messi. Saya juga suka melihatnya dalam latihan juga. Hal-hal yang dilakukannya, itu adalah sesuatu yang unik, tidak mungkin dijelaskan,” kata Angel Di Maria.

Tinggalkan Balasan