Adrien Rabiot Rasakan Kerasnya Liga Italia

Adrien Rabiot rasakan kerasnya Liga Italia

Adrien Rabiot Rasakan Kerasnya Liga Italia – Adrien Rabiot baru saja resmi bergabung dengan Juventus beberapa minggu yang lalu. Dalam waktu singkat, mantan gelandang PSG itu bisa merasakan perbedaan mencolok antara sepakbola Italia dan kota kelahirannya, Prancis.

Rabiot didatangkan dari PSG tanpa harus membuat Juventus menghabiskan banyak uang. Seperti diketahui, kontrak pemain berusia 24 tahun itu selesai pada akhir Juni dan memiliki hak untuk pindah tanpa harus menunggu dua klub untuk bernegosiasi satu sama lain.

Pada hari Minggu (21/7), ia memainkan pertandingan pertamanya dengan kemeja hitam dan putih yang dibanggakan Juventus. Tapi itu pasti sedikit mengecewakan karena Bianconeri menggulingkan Tottenham dengan skor tipis 2-3 di pra-musim International Champions Cup.

Setelah pertandingan, Rabu bertemu dengan awak media untuk berbicara tentang pengalamannya baru-baru ini dengan Juventus. Rabiot mengaku merasakan perbedaan antara sepakbola di Italia dan Prancis.

“Masih terlalu dini untuk membuat perbandingan antara sepakbola Italia dan Prancis, tetapi cara kerjanya sudah terlihat berbeda,” kata Rabiot seperti dikutip Football Italia.

“Mengenai masalah bisnis yang dikeluarkan, saya dapat mengatakan bahwa di sini lebih parah daripada di Prancis,” lanjut pemain yang dididik oleh tim pemuda PSG.

Rabiot kemudian menjelaskan bagaimana pengaruh Gianluigi Buffon sebelum mengumpulkan keputusannya untuk bergabung dengan Juventus. Seperti diketahui, keduanya bermain untuk dotatogel sepanjang musim 2018-2019.

“Saya banyak berbicara dengan Buffon ketika dia berada di Paris. Dia tahu saya tidak akan bertahan di PSG dan dia banyak berbicara tentang Juve, memberi tahu saya bahwa jika saya ingin pergi dan berkembang dalam 2-3 tahun, saya harus datang ke sini ,” dia menambahkan.

“Dia mengerti bahwa saya suka bekerja dan belajar hal-hal baru, bahwa saya ingin pergi ke tempat di mana saya bisa mendapatkan tantangan baru, dan dia percaya bahwa Juve tepat untuk saya,” katanya.

Rabiot diyakini akan kembali ketika Juventus bertemu Inter Milan di Piala Champions Internasional. Pertandingan itu sendiri digelar pada Rabu (23/7) di Gymnasium Nianjing OIympic Sports Center, Cina.

Tinggalkan Balasan